Ya Allah , Bukakanlah hijab yang ada pada diriku

sekian banyak dosa yang telah aku “tabung”, baik sengaja atau tidak
sekian banyak telah orang yang aku sakiti
sekian banyak oran yang telah aku rugikan
sekian banyak telah aku langgar garis-garis wilayah kebenaran Allah

Kini dengan segenap tenaga aku mencoba untuk kembali ke rel
rel yang di lewati oleh Nabi Muhammad dan para sahabat
rel yang tujuan akhirnya adalah menuju sang Maha Satu

Ya Allah, berilah hamba kekuatan untuk menyingkap hijab ini
Bimbinglah hamba agar tidak keluar dari rel yang Engkau ridhoi
Hamba hanyalah orang yang hina dan tiada daya di hadapanmu
bimbinglah hamba agar dapat membawa keluarga kedalam rel yang sama
bimbinglah hamba untuk dapat selalu dekat dengan-Mu

Tertanda,

Seorang Hamba yang ingin tahu asal dan jalan pulang

0 Responses to “Ya Allah , Bukakanlah hijab yang ada pada diriku”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

